Herbal BREAST UP CREAM

Herbal BREAST UP CREAM

Rp105.000 

BREAST UP CREAM  cream pembesar payudara, membantu mengencangkan payudara, membuat payudara montok, mengatasi payudara kendur.
BREAST UP CREAM  cream pembesar payudara. Hampir setiap wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang indah. Salah satu pendukung keindahan bentuk tubuh wanita adalah payudara yang padat, kencang dan indah. Tetapi 90% wanita kurang memperhatikan kesehatandankeindahan payudara terutama sehabis menyusui, sehingga tanpa disadari payudara menjadi kendur, layu dan mulai keriput. BREAST UP CREAM  cream pembesar payudara Salah satu hal yang jarang diperhatikan adalah terjadinya gumpalan-gumpalan sisa-sisa air susu yang mengeras sehingga menyumbat kelenjar saluran susu dan menghambat peredaran darah di payudara. Bila dibiarkan saja bisa berakibat tumbuhnya benjolan yang lama kelamaan bisa menjadi tumor atau kanker.BREAST UP CREAM  cream pembesar payudara adalah cream yang bisa digunakan untuk mengencangkan dan memperbesar payudara pada wanita.
KHASIAT BREAST UP CREAM  cream pembesar payudara:
1. Membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit dan juga mencegah payudara kendur
2. Memperbaiki struktur kulit yang rusak dan menjaga kelembutan kulit
3. Membantu melancarkan peredaran darah

CARA PEMAKAIAN BREAST UP CREAM  cream pembesar payudara:
Digunakan pada pagi dan sore hari, sebelum mengoleskan cream breast up, basahilah handuk dengan air hangat, dan gunakan untuk membersihkan daerah payudara, diamkan selama 2 menit, kemudian pijatlah payudara dengan menggunakan BREAST UP CREAM  cream pembesar payudara mulai dari payudara, daerah lingkar dada sampai ke daerah leher. Cara pemakaian lebih lengkap lihat brosur dalam kemasan.

PERINGATAN!
Semua herbal Al Kautsar Inti ‘Afiyah adalah untuk kebahagiaan suami istri agar terbentuk keluarga yang harmonis. Kami berlepas diri dari penyalahgunaan produk, seperti untuk perzinaan dan yang lain. Sayangilah Istri/ Suami sah Anda!

 
Support : Creating Website | Chino Template | Chino Template
Copyright © 2011. Herbal Grosir & Eceran - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Chino Template
Proudly powered by Blogger