Prokoles Herbal Kolesterol

Prokoles Herbal Kolesterol

Rp65.000 

Herbal Kolesterol Prokoles

Prokoles merupakan salah satu obat kolesterol herbal alami yang diformulasikan secara khusus untuk menurunkan jumlah kolesterol yang jahat (LDL) di dalam tubuh orang yang mengkonsumsinya. Hal tersebut dapat terjadi dikarenakan prokoles memiliki kandungan herbal yang bermanfaat di dalamnya, seperti :

- Guazuma ulmifolia (daun jati belanda)
- Muraya paniculata (daun kemuning)
- Sonchus arvensis (tempuyung)
- Morinda citrifolia (mengkudu)
- Gynura sagetum (daun dewa)

Daun Jati Belanda (dalam prokoles) adalah obat herbal yang secara farmakologi bersifat tonik, memacu metabolisme tubuh dan juga menurunkan kadar kolesterol. Selain itu juga terbukti secara empiris dapat membantu mengurangi beart badan. Salah satu cara kerjanya adalah dengan membuat selaput lendir pada usus menjadi mengkerut dengan zat tanin yang dikandungnya, sehingga menghambat penyerapan lemak yang masuk ke dalam usus.

Daun Kemuning  (dalam prokoles) adalah obat herbal yang bersifat menurunkan produksi trigliserida dan kolesterol (LDL), pelangsing dan juga mengurangi berat badan.

Tempuyung (dalam prokoles) memiliki efek farmakologi sebagai peluruh kencing (diuretik). Hal ini membantu pengeluaran zat berbahaya di dalam tubuh melalui air kencing pengkonsumsinya.

Daun Dewa (dalam prokoles) memiliki sifat hipolipidemik, yang berfungsi untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi. Selain itu juga bersifat mencegah darah menjadi membeku (anti koagulan), salah satu penyebab utama stroke.

Terakhir, Mengkudu, (dalam prokoles) juga terkenal akan efeknya yang baik bagi Jantung, sekaligus bersifat obat hipolipidemik dan diuretik. Tumbuhan yang baunya tidak banyak disuka oleh orang ini, ternyata banyak sekali manfaatnya.
Cara Pemakaian Obat Kolesterol Prokoles

Untuk pengobatan : minum 3x/hari @ 3 kapsul, gunakan sampai sembuh atau kira-kira 5 botol.

Untuk pencegahan : minum 2x/hari @ 2 kapsul.

Prokoles jangan diminum berdekatan dengan waktu makan atau waktu mengkonsumsi obat lain. Minimal beri jeda selama 1 jam, baik sebelum atau setelah mengkonsumsi makanan dan atau obat lainnya.

Obat kolesterol alami Prokoles akan bekerja dengan baik jika diminum secara rutin. Penggunaan obat kolesterol Prokoles secara tidak teratur sangat tidak disarankan.



POM MUI No. 00140016360701
Volume : 60 kapsul
Prokoles Herbal Kolesterol

 
Support : Creating Website | Chino Template | Chino Template
Copyright © 2011. Herbal Grosir & Eceran - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Chino Template
Proudly powered by Blogger